Am I.................??????????

Kamis, 30 Oktober 2008

|

Rasanya apapun yang gue lakukan salah

gue ngga pernah bisa melakukan hal-hal dengan benar...

Yang bisa gue lakukan cuma ngecewain orang-orang yang gue sayang... ngga pernah bisa rasanya buat gue, untuk bikin mereka bangga... bingung, apa yang harus gue lakukan? apa yang bisa gue lakukan?

bahkan untuk menghibur orang yang gue sayang aja gue ngga bisa, gue cuma bisa bikin kesel... ngga ada yang bisa diharepin... gue terlalu mengecewakan untuk semuanya...

yang bisa gue lakukan cuma mengacau, bikin kesel, dan sebagainya... gue ngga pernah bikin orang-orang yang gue sayang tersenyum senang, atau bangga sama gue...

Kata-kata apapun yang gue keluarkan hanya membuat kesal saja, tak pernah senyum tersungging karenanya...

Tuhan...

Apakah aku begitu mengecewakan?

Apakah aku memang tidak bisa diandalkan oleh semuanya?

Apakah hanya kekacauan saja yang bisa kuciptakan?

Apakah salah bila aku begitu mempercayai mimpi dan cita-cita?

Apakah aku bisa melakukan hal yangbenar?

Apakah aku bisa membuat orang lain tersenyum?

Apakah aku bisa menghentikan tangis orang-orang yang kusayangi?

Apakah aku terlalu menyedihkan untuk menjadi seorang yang mampu menghibur?

Apakah orang lain sebaiknya tidak berurusan denganku?

Apakah mulutku sanggup untuk mengatakan hal-hal yang benar?

Apakah mulutku sanggup untuk mengeluarkan kata-kata yang dapat menjernihkan hati dan pikiran seseorang?

Apakah mulutku sanggup menegaskan hal yang benar?

Apakah mataku sanggup melihat kebenaran?

Apakah mataku sanggup melihat ketulusan?

Apakah mataku sanggup melihat hal-hal yang tersembunyi di dalam benak manusia?

Apakah telingaku sanggup menampung keluh kesah semua orang?

Apakah telingaku sanggup mendengarkan kebenaran yang menyakitkan?

Apakah telingaku sanggup untuk mendengarkan sorak kegembiraan orang lain?

Apakah hatiku selalu dijaga?

Apakah hatiku memang beku?

Apakah hatiku terlalu busuk sehingga aku tak dapat menjadi apa yang semua orang inginkan? Menciptakan seulas senyum bahagia... Menjadi penyejuk bagi hati yang gelisah... Menenangkan pikiran yang gundah... Menjadi alasan bagi seseorang untuk bertahan...

Apakah keberadaanku diakui?

Apakah ada yang mau mendengarkan jeritan hatiku?

Apakah ada yang mau menampung segala ledakan amarah dan cucuran air mataku?

Apakah aku bisa terus bertahan di dunia yang penuh kepalsuan ini?

Apakah aku bisa melihat wajah sebenarnya di balik senyum munafik orang-orang?

Apakah semua yang kulakukan sia-sia?

Apakah aku mampu memperbaiki semua kesalahan?

Apakah aku memang seorang bajingan yang hanya dapat menyakiti perasaan?

Am I really that patethic? Am I really that pitiful? Am I really a scumbag? Am I really worthless? Am I... Am I... Am I...........??????????????????

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.