Aaaaaaahhhhhhhh!!!!!

Minggu, 22 Juni 2008

|

Minggu ini ngga begitu baik buat gw...

gw lagi-lagi gagal dalam tes masuk universitas...

kesempatan gue tinggal satu, SNMPTN... kalau itu gagal juga, habislah semuanya...

kadang gue berpikir, kenapa gue ngga bisa seperti mereka yang sukses? apa sih yang kurang? jujur aja, gw iri sama mereka... gue emang ngga punya otak yang bisa dibilang pinter kalo dibandingin sama temen-temen gue, gue kalah total sama temen-temen kalo dibandingin di bidang akademis, mungkin di kelas cuma gue satu-satunya orang yang ngga ngerti matematika...

prestasi di kelas ngga ada yang bisa dibanggakan, yah, walaupun gue ngga peduli dengan ranking... tapi ya tetep aja ngenes...

kenapa semua harus ditentukan dengan pelajaran-pelajaran seperti itu? toh pada akhirnya gue ngga bakal menggunakan pelajaran tersebut dalam pekerjaan gw nanti.

banyak orang yang ngga percaya dengan kemampuan gw, kenapa gw ngga bisa berkarya dengan bebas dengan kemampuan yang gw miliki? sampai sekarang, komik dan novel menjai dunia gw, pelarian gw, gw pengen hidup di dunia yang gw ciptakan sendiri, dan gw tahu itu ngga mungkin, jadi gw cuma bisa menciptakan dunia khayal gw di atas selembar kertas, dalam bentuk gambar, komik, novel... dunia yang ideal buat gw, tanpa harus berpikir tentang pelajaran, bah!

mungkin kegagalan gue dikarenakan oleh gue sendiri, gue sadar selama ini gue emang kurang maksimal dalam mempersiapkan segala ujian, tapi jujur aja, gue udah muak dengan segala pelajaran! kenapa harus ada yang namanya tanggung jawab? bisa beritahu jawabannya?

sekarang gw lagi sakit, ngga bisa ngapa-ngapain, kalo jalan rasanya teleng banget, tapi gw juga ngga suka terbaring gitu aja di kasur, mendingan gue OL terus ngepost dah... sekalian curhat... hoexxxx...

wish me luck for the next SNMPTN... dan doakan gw agar cepat sembuh ya... thx folks...

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.