sebuah prolog di pagi hari...

Senin, 28 Juli 2008

|

srik srik srik

ahh... pagi ini gue mulai dengan menggaruk-garuk pantat... 

setelah menikmati roti keju yang bosan gue makan dan segelas teh hijau, gue mulai nge-post deh...

nah... membicarakan apa ya? hmmmmmmmm... ah! iya! mengenang motor gue...

begini... gue punya sebuah kendaraan beroda dua... motor namanya, yamaha merk-nya, skuter matic jenisnya, mio produknya, kuning warnanya...

motor ini gue peroleh pada saat pertengahan kelas 1 SMA, setelah sebelumnya gue nebeng mulu, akhirnya gue jadi berpotensi buat nebengin orang... tiga tahun sudah motor itu nemenin gue, ber-nanana ria di tengah kesibukan kota Bekasi dan Jakarta...

setelah gue nonton Transformers, gue sampai sekarang masih percaya, kalo motor gue sebenernya bisa berubah jadi robot! gue yakin itu!! huo!

yah... tapi kini... motor itu telah tiada... tlah kujual... apa boleh buat, keadaan lebih mendesak...

tapi masih ada sepeda... nyahahahahahaha... jadinya kelo mau ngapel cewe gue pake sepeda deh... kayak jamannya Lupus gitu... hoho... itung-itung sehatlah... trus gue kembali ke angkot deh, hohohoho...

lalu... apakah topik pagi ini hanya membicarakan motor?

ya tidak... tepi... memangnya mau bicara apa? politik?

jangan... gue ngga ngerti...

lalu? apa dong?

ah sudahlah... jangan dipikirkan... sebentar lagi Ismud sama Boim dateng tuh...

oh iyaa... ya sudahlah... postingan pagi ini cukup sampai di sini dulu, kalo ada waktu Insya Allah dilanjutkan...

zamfai nanthiiiiii...

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.