1996 - 2002

Rabu, 04 Februari 2009

|
Semua orang berubah. Baik itu menjadi lebih baik, atau buruk. Begitu pula gue dan kawan-kawan lainnya...


Siang ini, gue bertandang ke rumah temen gue yang baru pulang setelah ilang di gunung, yaitu Dimas Hartanto, yang nyatanya SEHAT-SEHAT SAJA, bersama 6 mahasiswa YARSI lainnya. Dasar itu orang nyusahin, kirain ilang beneran, sementara gue dan temen-temen semasa SD kelimpungan, khawatir dan panik segala macem, ngga taunya dia ditemukan lagi nyayur...


Semprul.


Tapi... mari ambil hikmahnya... hari ini juga gue jadinya ngumpul bareng temen-temen SD yang udah lama banget ngga ketemu, sekitar 6 tahun, walaupun ada yang udah ketemu sekitar dua tahun yang lalu, jadinya semacam reuni kecillah, memang tujuannya ngumpul buat ngomongin reuni yang akan diadakan bulan ini...


Yang tadi ngumpul memang cuma sedikit, tapi cukup untuk membangkitkan kenangan lama semasa SD, dan harus diakui, walaupun penampilan ngga banyak yang berubah, perubahan itu tetap terasa... Ada Boan, Indres, Dicky, Fikri, Regita, Tiara, Ipi, Revi, Rissa, Putri, dan jelas, Dimas si anak ilang. Harusnya sih Awang sama Fauzan juga dateng... tapi Fauzan kelamaan nunggu kereta, sementara awang ditungguin ngga dateng-dateng...


6 tahun mungkin waktu yang cukup untuk merubah seseorang, walaupun perubahan itu tidak nampak terlalu signifikan, tetap saja... misalnya, Fikri yang dulu pendiem, suka tidur di kelas waktu kelas 5, sekarang jadi lebih tengil, bawel, rame dan kocak, tapi tetap, dia adalah Fikri yang gue dan lainnya kenal. Juga Ipi yang lebih "bocor" dibanding 6 tahun yang lalu... tapi, sekali lagi, tetap, dia adalah Ipi teman kita, anggota kelas VI A yang penuh sesak...


Secara fisik pun kita pasti berubah, seperti Fika yang pake Jilbab, Dimas yang nambah tinggi, Nita yang katanya juga udah pake Jilbab, Hendy yang tidak sebesar dulu lagi, Uta yang lebih tegap, dan lain-lainnya...

Yang tidak berubah pun ada... Panji yang masih item, Ibram masih tengil, juga Indres, Putri, dan gue yang... tidak tambah tinggi... hiks... lalu ada juga Timot... Abud masih jail... Geo yang bongsor... dan banyak lagilah...


Tapi tetap, itu tidak akan merubah kenyataan, bahwa dulu, 6 tahun yang lalu, kita semua pernah satu kelas, susah senang bersama... Nangis satu kelas bersama... haha... what a memories...


Nah, gue jadi pengen tau, sebanyak apakah mantan murid-murid kelas VI A yang dulu suka ribut sama kelas VI B tiap abis main kasti? Siapa lagi yang berubah selain yang gue sebutin? hemm... Let's Find Out...


Makanya... GUYS!!! DATENG YA DI REUNI SD!!! DI RUMAHNYA KRISVINIA!!! tanggal berapa gue ngga tau YANG JELAS 2 MINGGU DARI SEKARANGLAH!!! HARI MINGGU!!


Akan ada sambutan dari Dimas Hartanto selaku ketua kelas VI A...
Host: Ipi dan Awang


DATENG YAAAAA!! kangen nih...

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.