Mesin Waktu

Kamis, 02 Desember 2010

|
terbayang kembali wajah mereka, tawa mereka, air mata mereka, senda gurau mereka, mereka yang udah ngerubah hidup gw, memberikan banyak pengalaman, banyak arti.. sekarang semua udah menempuh jalannya masing-masing..

mesin waktu ya.. hmmm.. kalo beneran ada, pengen rasanya gw kembali ke saat gw baru mengenal mereka, dan bersenang-senang selama setahun ke depan..
ngga bakal gw lupain, di tengah guyuran hujan.. lalu lanjut ke kubangan lumpur.. what a day.. dan gw ngga akan pernah melupakan kejutan yang diberikan mereka saat gw ulang tahun.. sungguh ulang tahun yang sederhana tapi ngga bakalan gw lupain seumur hidup..

pengen banget ketemu dan ngumpul bareng mereka lagi.. ngaji bareng.. main bareng..

mesin waktu.. ya, mungkin memang mesin waktulah yang gw butuhkan sekarang ini..

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.