shizuka no yoru ni...

Kamis, 07 Januari 2010

|
malem-malem...
harusnya sih gw udah tidur...
ya... harusnya...

di tengah-tengah kesibukan gw, masih sempet-sempetnya gw pesbukan sama blogging...

taelah, gaya bet lu, sibuk macam apa sih?
yah, ngurus proposal... follow up sponsor buat acara kampus... bikin komik... kerjaan... gitu deh...

dengan kegiatan sesibuk itu, dan gw nyaris kurang tidur, harusnya gw udah berbaring di kasur dan beristirahat, tapi seperti biasa, gw suka bandel dan masih maksain nangkring di depan komputer, padahal pala udah ngangguk-ngangguk dan gw ngetik setengah merem...

dalam keadaan hampir K.O gini, apa sih yang pengen gw tulis di blog? iseng banget... kayak ngga ada waktu laen aje...

apa ya? gw jadi bingung sendiri... ah, yasudah, apa sajalah... misalnya seperti...

yang gw rasain akhir-akhir ini??

oke...

mungkin khusus untuk malam ini... gw ngerasa sangat terkejut dan deg-degan, oke, bukan cuma malem ini, beberapa malam sebelumnya juga pernah...
kenapa?
karena kehadiran seseorang di wall gw yang terkadang di luar dugaan gw.

Oke... oke... terdengar lebay, saaaaaaangat lebay... tapi ya gimana? gw ngga tau lagi gimana cara ngungkapinnya, ditambah lagi gw emang lebay, hehehehehe...

wew, goblok aja gitu, cuma gara-gara hal kecil kayak gitu gw bisa sampe deg-degan...

eh... tunggu... hal kecil? ngga... buat gw ini hal besar, yang bisa jadi pijakan buat gw, memang sih, dimulai aja belum, tapi lumayanlah buat modal untuk mulai usaha...

yah, dari awal-awal, mungkin udah kebaca banget ya gw mau ngomong tentang apaan, haha, yah, gitu deh, gw ngga bakal mengelak, karena toh emang gitu adanya, gw mau ngapain lagi coba?

tapi, sebesar apapun modal gw buat memulai, peluang gw untuk sukses kali ini SANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTT kecil. Bahkan hampir mustahil.

Mungkin ini adalah saatnya di mana gw harus membersihkan diri dari semua dosa yang pernah gw lakukan di tahun sebelumnya, di mana gw benar-benar kacau, dan mata gw tertutup sehingga gw ngga ngeliat jalan-Nya.
Yang penting adalah bagaimana gw meluruskan niat dan ikhlas. Namanya juga istiqomah... karena gw sendiri sadar, harus "ngebenerin" diri gw sendiri dulu, sebelum mendapatkan seseorang yang "bener" juga... Yang gw bisa lakukan sekarang adalah banyak-banyak berdoa, nambal sholat gw yang masih bolong-bolong, dan *Lebay alert* nyebut namanya di tiap doa gw, mengharapkan sinar-Nya yang bisa menyinari jalan gw menuju pintu hatinya, dan bisa ngelewatin rintangan yang beberapa di antaranya sudah jelas terlihat...

dan kali ini gw ngga boleh salah mengambil langkah, karena kalo sekali aja meleset, maka habislah semua...

berat ya? iya, berat sekali... tapi namanya juga uji kompetensi buat makhluk ciptaan-Nya... dan Allah swt ngga mungkin ninggalin hamba-Nya yang sedang berada dalam kesulitan, atau dalam kesedihan...

Bismillah... Ya Allah... sinarilah jalanku menuju pintu hatinya, berikanlah padaku kuncinya, dan biarkan aku bersemayam dalam ruang hatinya... agar dia dapat menjawab apa yang kukatakan dan dapat melihat lebih dalam, apa yang tersimpan di balik tatapan mataku...

ah, udah jam 2:12 pagi... saatnya istirahat... "dia" juga keliatannya udah menutup mata dan larut dalam mimpinya, hmmmmm... ada gw ngga ya? haha... ngarep...

oyasumi, tenshi.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.