Ke Mana Waktu? Ke Mana Diriku?

Jumat, 05 Desember 2008

|
Edan
Hidup Ini Edan

gue ngga pernah punya waktu untuk diri gue sendiri

hari-hari gue penuh dengan hal-hal absurd yang gue sendiri bingung kenapa mau-maunya gue ngejalanin ini semua.

Flat abis... senin-selasa kuliah

jumat kuliah...

gue punya banyak sisa hari yang kosong, tapi biasanya abis buat ngerjain tugas dan hal lainnya...

hari-hari yang isinya cuma masalah, tugas, pikiran tentang masa depan, pikiran tentang apa yang harus gue jalanin... paksaan segala macemlah...

kapan dong gue punya waktu buat diri gue sendiri?

Gue pengen banget punya satu hari di mana gue bisa pergi ke manapun sesuka gue, tanpa larangan orang laini... oke, mungkin sehari ngga bakalan cukup, tapi yang jelas, gue cuma butuh waktu untuk kembali Format ulang isi otak gue, menyusun kembali kehidupan gue yang berantakan, mendinginkan otak gue yang dipaksa buat mikir terus sampe panas, sampe gue bisa berpikir jernih lagi dan dengan begitu emosi gue bisa lebih teratur...

Gue juga pengen punya waktu untuk menumpahkan semua air mata yang gue tahan, meluapkan semua emosi yang gue pendam, menjerit sekeras mungkin karena gue ngga pernah bisa bebas berekspresi, menumpahkan semua kekesalan gue tentang apapun yang terjadi dalam hidup gue, objek-objek untuk gue hancurin, sebagai pelampiasan atas apa yang sebenarnya pengen banget gue lakukan kalau gue udah kesel, karena gue juga punya batas, gue cuma manusia yang rapuh, dan gue terkadang menekan batas kesabaran gue sampai hampir melebihi limit yang gue punya...

tapi siapa sih yang mau ngedengerin semua keluhan gue tanpa protes? siapa sih yang mau tau tentang apa yang gue rasain sampai gue bisa semarah ini karena memendam kekesalan?

siapa sih yang tau di antara senyuman sama tawa gue yang lebay, sebenarnya cuma topeng untuk menutupi emosi gue yang sebenarnya? diri gue yang sebenarnya? yang gue yakin, aan ada banyak orang yang ngga bakalan bisa terima dengan keseluruhan sifat gue, jadi... sampai pada batasnya, gue putuskan untuk terus memakai topeng yang melukiskan wajah orang tertawa seakan hidupnya tanpa beban.

kapan ya gue bisa ngelepas topeng gue? siapa yang mau tau tentang perasaan gue?gue cuma pengen ada orang yang mau dengerin semua keluhan gue tanpa protes! biar tau seperti apa sih gue sebenernya... karena gue ngga mau hidup dalam kepura-puraan, karena gue punya orang yang gue sayangin, yang gue pengen dia tau seluruhnya tentang diri gue tanpa ada satu pun yang ditutup-tutupi

tentang semua kebrutalan gue kalo udah marah

jeritan gue kalo udah kesel atau sedih

gue butuh bahu untuk bersandar

gue butuh waktu

apa gue sebaiknya pergi?

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.